Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disperkimtan Palangka Raya Adakan Pertemuan Rutin Penghuni Rusun Jalan Sesepmadu

  • Oleh Pathur Rahman
  • 30 April 2024 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam upaya meningkatkan kualitas hunian di Rusun Jalan Sesepmadu Palangka Raya, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan (Disperkimtan) Palangka Raya, Sumarsono, mengadakan pertemuan rutin dengan penghuni rusun tersebut.

Pertemuan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi dan berbagi informasi terkait kondisi dan pengelolaan hunian. Dalam pertemuan tersebut, Sumarsono menyampaikan pentingnya kerjasama antara penghuni rusun dan pengelola rusun dalam menjaga kebersihan, keamanan, dan kenyamanan hunian.

"Saya mengingatkan pentingnya pemeliharaan fasilitas umum di dalam rusun guna memberikan kenyamanan bagi semua penghuni," katanya, Selasa, 30 April 2024.

Selain itu, dalam pertemuan ini juga dilakukan evaluasi terhadap pelayanan yang diberikan oleh pengelola rusun. Penghuni rusun diberikan kesempatan untuk memberikan masukan dan saran terkait pelayanan yang dapat ditingkatkan.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan penghuni serta memperbaiki sistem pengelolaan rusun yang lebih efektif dan efisien.

Salah satu hal penting yang dibahas dalam pertemuan ini adalah mengenai peningkatan keamanan di dalam rusun. Sumarsono menekankan pentingnya penghuni untuk saling menjaga dan melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada pengelola rusun atau pihak berwenang.

"Hal ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua penghuni," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru