Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Sukamara Apresiasi Pendidik dan Guru Penggerak

  • Oleh Norhasanah
  • 30 April 2024 - 17:16 WIB

BORNEONEWS,Sukamara - Pejabat Bupati Sukamara, Kaspinor memberikan apresiasi kepada para pendidik dan guru penggerak atas dedikasi dan kerja keras dalam mendukung visi Sukamara sebagai permata berkilau.

“Guru penggerak memiliki peran sentral dalam membentuk generasi muda yang berpengetahuan, berkarakter, dan memiliki pemahaman mendalam akan nilai-nilai luhur yang telah diwariskan oleh leluhur kita,” ucap Kaspinor dalam pembukaan panen hasil belajar pendidikan guru penggerak angkatan 9 di aula SMP Negeri 1 Sukamara, Selasa, 30 April 2024.

Menurutnya, pengintegrasian kearifan lokal kedalam kurikulum pendidikan merupakan upaya penting untuk menjaga identitas budaya tetap lestari dan diteruskan kepada generasi mendatang.

“Kita berharap dengan adanya guru penggerak pendidikan di Kabupaten Sukamara ini dapat lebih baik dan mampu beradaptasi dengan era globalisasi saat ini,” ujarnya.

Kaspinor juga berharap, kegiatan dapat berjalan sukses dan lancar, sehingga memberikan dampak  baik terhadap kemajuan pendidikan di Bumi Gawi Barinjam.

“Kepada peserta saya ucapkan selamat melaksanakan panen hasil belajar, jadilah pendidik yang menjadi teladan guru lain dalam memajukan pendidikan Kabupaten Sukamara guru penggerak, tergerak, bergerak dan menggerakkan,” tukas Kaspinor. (NORHASANAH/R)


TAGS:

Berita Terbaru