Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Seruyan Minta Perangkat Daerah Pacu Penerimaan PAD

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 30 April 2024 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang -  Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor meminta perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, agar dapat memacu penerimaan Pendapatan Asli Daerah ( PAD).

Hal itu disampaikan ketika membuka Rakor dan Evaluasi Penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Tahun 2024, bertempat di Aula Bapenda Seruyan, Selasa, 30 April 2024.

“Saya imbau, kepada perangkat daerah yang realisasinya masih kurang memadai agar dapat memacu penerimaannya secara optimal sesuai target yang telah ditetapkan,” pintanya.

Selain itu, diminta agar berupaya untuk melakukan konsultasi baik terkait anggaran, regulasi maupun rencana aksi terkait inovasi dalam peningkatan pendapatan pada masing-masing perangkat daerah.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Seruyan menyampaikan terima kasih  dan apresiasi atas pencapaian yang telah  diraih perangkat daerah  pada tahun anggaran 2023.

“Semoga apa yang telah mampu dicapai di tahun sebelumnya, bisa terus ditingkatkan dan mampu memberikan motivasi untuk dapat melakukan ekspansi terhadap potensi penerimaan daerah tahun ini, “ imbuhnya.

Dengan berbagai upaya dan inovasi, diharapkan seluruh target penerimaan PAD tahun ini, dapat tercapai secara optimal untuk mendukung pembangunan Kabupaten Seruyan. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru