Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Ketua TP PKK Kapuas Apresiasi Lomba Mewarnai dan Mendongeng Anak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 April 2024 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Agustina Erlin Hardi mengapresiasi lomba mewarnai dan mendongeng anak-anak dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-73 Pemkab Kapuas.

Lomba tersebut diikuti 206 peserta yang terbagi menjadi beberapa kategori yaitu kategori TK dan SD untuk lomba mewarna dan dua kategori untuk lomba mendongeng anak yakni, kategori A untuk siswa SD kelas 1, 2 dan 3, serta kategori B untuk siswa SD Kelas 4, 5, dan 6, bertempat di Lapangan Bukit Ngalangkang.

Pj Ketua TP PKK yang juga Bunda PAUD Kabupaten Kapuas Agustina Erlin Hardi menyampaikan lomba ini merupakan wadah bagi anak-anak untuk mengekspresikan kreatifitas mereka dalam bercerita dan memperkaya imajinasi mereka untuk terus berkembang.

"Kami berharap semoga setiap goresan menjadi catatan kebahagiaan yang tak terlupakan dari kegiatan yang sudah kami gelar itu," harapnya, Selasa, 30 April 2024.

Jadikanlah setiap arsir pensil, goresan kuas dan setiap sentuhan warna adik-adik peserta lomba sebagai momen ketika imajinasi menyatu dengan kertas putih menjadi karya seni yang menakjubkan.

"Dengan perasaan bahagia dan hati penuh harap, mari kita bersama terjun ke dalam lautan imajinasi, nikmati setiap momen dengan penuh keceriaan, ciptakan momentum untuk mempererat persatuan dan kesatuan, serta memupuk rasa cinta dan bangga terhadap budaya yang menjadi warisan leluhur kita,” tuturnya.

Dirincikannya peserta lomba mewarnai kategori TK berjumlah 93 orang, kategori SD/MI Kelas 1,2 dan 3 berjumlah 65 orang, kategori SD/MI Kelas 4,5 dan 6 berjumlah 43 orang dan peserta lomba mendongeng berjumlah 13 orang. (DODI/Y)

Berita Terbaru