Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasar Murah Ajang Promosikan Potensi Daerah

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 03 Mei 2024 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pempov Kalteng melaksanakan pasar murah mahasiswa sebagai langkah membantu mahasiswa sekaligus menjadi ajang promosi.

“Dikumpulkannya mahasiswa di Bundaran Besar, diharapkan kedepannya masyarakat Kalteng akan menyukainya dan mempunyai tujuan untuk mempromosikan Kalteng agar menjadi destinasi wisata,” kata Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng, Edy Pratowo, Kamis, 2 Mei 2024.

Ia mengajak mahasiswa yang hadir dapat ikut mendoakan apa yang dilaksanakan oleh Bapak Gubernur dan semua serta niat kita ini bisa dijabah dan disukai oleh masyarakat Kalteng.

“Tujuannya satu adik-adik, selain untuk mempromosikan Kalimantan Tengah, juga menjadi salah satu destinasi wisata,” ungkapnya.

Adapun, pada Pasar Murah di Bundaran Besar tersedia 6.000 paket sembako berisikan 10 Kg beras senilai 175 ribu rupiah yang disubsidi oleh Pemprov Kalteng, sehingga mahasiswa mendapatkan beras gratis.

Penyerahan beras subsidi dilakukan bertahap mulai tanggal 2 s.d 3 Mei 2024, hari ini sebanyak 2.000 paket dan besok sebanyak 4.000 paket. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru