Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadapi Tantangan Pembangunan Diperlukan Komunikasi Intens

  • Oleh Donny Damara
  • 04 Mei 2024 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalteng, Sudarsono menyebut dalam rangka menghadapi tantangan pembangunan tentunya diperlukan komunikasi intens antara semua pihak terkait.

Ia menyadari dalam rangka mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan, pemerintah, lembaga terkait, dan masyarakat harus saling berkomunikasi dengan baik.

"Komunikasi yang intens akan membantu membangun pemahaman bersama, saling mendengarkan, dan mencari solusi yang terbaik," katanya, Jumat, 3 Mei 2024.

Selain itu, dirinya juga mengajak semua pihak untuk terbuka terhadap masukan dan pendapat dari berbagai sumber.

"Dengan mendengarkan dan menghargai sudut pandang yang berbeda, kita dapat memperluas wawasan, melengkapi kekurangan, dan mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan," jelasnya.

Ia menambahkan, dengan adanya komunikasi intens antara semua pihak terkait seperti pemda, swasta hingga masyarakat maka tantangan pembangunan akan dapat dilalui dengan baik.

"Yang pasti apabila pembangunan dapat dilakukan dengan baik maka dampak positifnya daerah akan leboh maju serta masyarakat juga sejahtera," tandasnya. (DONNY D/R)


TAGS:

Berita Terbaru