Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Palangka Raya Minta Rekomendasi LKPJ 2023 Dituntaskan

  • Oleh Hendri
  • 03 Mei 2024 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, berharap pemerintah daerah mampu menuntaskan seluruh rekomendasi yang disampaikan atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) APBD 2023.

Sigit menegaskan, hal ini penting agar pada pelaksanaan program di 2024 dapat lebih tepat sasaran dan dirasakan manfaatnya secara luas oleh masyarakat.

"Kami berharap pemerintah daerah dapat menindaklanjuti seluruh rekomendasi DPRD atas LKPJ 2023 dengan sungguh-sungguh. Ini penting agar program-program di tahun ini bisa lebih efektif dan berdampak positif bagi warga," katanya, Jumat, 3 Mei 2024.

Menurutnya DPRD telah melakukan kajian komprehensif terhadap LKPJ 2023 yang disampaikan oleh Pj Wali Kota. Berbagai rekomendasi strategis telah dirumuskan untuk memperbaiki kinerja pemerintah daerah.

Sigit meyakini, jika seluruh rekomendasi DPRD dapat dituntaskan dengan baik, maka pelaksanaan program dan anggaran di tahun 2024 akan lebih optimal dan berdampak luas bagi masyarakat.

Sementara itu, Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menyatakan akan segera menyikapi dan menindaklanjuti hasil rekomendasi DPRD.

"SOPD terkait akan memastikan rekomendasi DPRD dapat diimplementasikan secara efektif dan tepat sasaran," tandasnya. (HENDRI/R)


TAGS:

Berita Terbaru