Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Mahasiswa ULM Dikabarkan Hilang di Mantangai

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Mei 2024 - 16:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Seorang mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Kalsel dikabarkan hilang di wilayah Desa Sei Ahas, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalteng.

Identitas mahasiswa tersebut diketahui bernama Aditya Dharma Santoso (21) warga Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut, Kalsel. 

Ia diduga hilang setelah tidak kunjung tiba pada lokasi titik kumpul yang telah ditentukan Tim dari ULM, yang mana saat itu tim melakukan geotagging pada Kamis, 2 Mei 2024.

Informasi terhimpun mereka merupakan mahasiswa yang sedang magang di sebuah perusahaan besar swasta di area tersebut, berangkat dari camp untuk melakukan geotagging di petak 6 bersama anggota tim yang semuanya berjumlah 15 orang pukul 08.00 WIB.

Hingga sampai pukul 16.00 WIB, Aditya yang diduga terpisah dari Tim itu, tak kunjung tiba di lokasi kumpul atau tempat perahu ces berada, sehingga diduga hilang.

Upaya pencarian pun telah dilakukan oleh Tim ULM tersebut, dan kini sudah dibantu sejumlah unsur dalam pencariannya, hingga sampai Jumat siang, 3 Mei 2024 belum ditemukan.

Camat Mantangai, Yubderi membenarkan adanya kejadian tersebut, yang mana hingga sekarang masih dilakukan upaya pencarian.

"Masih dalam proses pencarian dan belum ada update terbaru dari TKP. Kami infokan jika ada perkembangan terbaru," kata Yubderi saat dikonfirmasi via whatsapp, Jumat. (DODI/j)

Berita Terbaru