Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komunitas Peduli Kotim Ajak Masyarakat Lawan Kejahatan Narkoba

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 03 Mei 2024 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Komunitas Peduli Kotawaringin Timur (Kotim) mengajak seluruh elemen masyarakat hingga aparat penegak hukum untuk melawan kejahatan narkoba.

Riduan Kesuma akademisi yang kini tergabung dalam komunitas tersebut menyatakan, mereka membentang spanduk bertuliskan berantas peredaran narkoba karena prihatin dengan peredarannya di daerah tersebut selama ini.

"Kejahatan narkoba ini harus kita lawan, dan kami dari Komunitas Peduli Kotim mendukung penegakan hukum yang dilakukan oleh aparat kepolisian dan aparat lainnya," kata Riduan Kesuma, Jumat, 3 Mei 2024.

Bahkan dia mengajak seluruh pengurus dan anggota yang tergabung dalam komunitas ini agar bisa membantu aparat penegak hukum untuk membongkar praktek kejahatan tersebut.

Senada yang diungkapkan oleh Tasrifin, purnawirawan TNI ini mengaku sangat prihatin dan miris melihat peredaran narkoba di daerah ini.

Nako yang juga Sekretaris PWI Kotim mengatakan, kejahatan narkoba saat ini sudah sangat meresahkan dan merajalela sehingga masyarakat Kotim harus kompak melawannya.

Peredaran saat ini sudah sampai ke pelosok Kotim bahkan tidak sedikit yang menjadi korbannya adalah kalangan pelajar atau anak muda yang menjadi generasi penerus bangsa.

"Jangan ada ruang bagi pelaku kejahatan narkoba di Kotim ini, jika ada oknum-oknum yang ingin melemahkan penegakan hukum terhadap kejahatan narkoba ini maka akan berhadapan dengan kami," tandasnya. (BUDDI RAHMAT H/J)

Berita Terbaru