Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Gunung Mas Berbondong-bondong Saksikan Kejurnas Grasstrack

  • Oleh Riska Yulyana
  • 05 Mei 2024 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Masyarakat Kabupaten Gunung Mas berbondong-bondong melihat Kejurnas Grasstrack Region IV Kalimantan Putaran I yang diselenggarakan di Sirkuit Antang Sakti Kuala Kurun, Minggu, 5 Mei 2024.

"Kejurnas Grasstrack menjadi salah satu hiburan kami masyarakat Kuala Kurun dan sekitarnya. Jadi saya mengajak teman-teman untuk menontonnya," ujar salah seorang warga Kuala Kurun, Verae, Minggu, 5 Mei 2024.

Dia menyambut baik kegiatan Grasstrack lantaran hal itu menjadi wadah bagi pemuda khususnya di Kabupaten Gunung Mas untuk menyalurkan bakat di bidang balap motor.

"Harapan kami kegiatan kejurnas Grasstrack bisa menjadi agenda tahunan, selain menjadi hiburan, juga bisa memperkenalkan Kabupaten Gunung Mas kepada masyarakat luas," tukasnya.

Menurut pantauan di lapangan, sejak Sabtu, 4 Mei 2024, masyarakat sudah antusias menonton kejurnas Grasstrack tersebut. Bahkan Minggu, 5 Mei 2024 penonton terlihat lebih banyak dari hari kemarin.

Hal itu terlihat dari lahan parkir di Hari Minggu ini yang lebih penuh ketimbang pada Hari Sabtu kemarin. Berjajar rapi mobil-mobil dan motor masyarakat yang antusias menonton pertandingan.

Terlihat penonton memenuhi area yang telah disediakan. Sesekali sorak sorai penonton terdengar ketika ada pembalap yang terjatuh atau ketika ada peserta yang telah menyelesaikan balapannya.

Panitia juga menyediakan stan UMKM bagi para pelaku UMKM di Kuala Kurun dan sekitarnya yang ingin menjajakan makanan di Sirkuit Antang Sakti. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru