Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Resmikan Kantor Sekretariat Pokja Bunda PAUD

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 06 Mei 2024 - 12:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor meresmikan kantor sekretariat kelompok kerja (Pokja) Bunda PAUD setempat, Senin, 6 Mei 2024.

"Hari ini kita resmikan sekretariat pokja bunda PAUD Kotim. Saya harap gedung ini dipelihara dan dimanfaatkan sebaik-baiknya," kata Halikinnor.

Selama ini Pokja Bunda PAUD belum memilki sekretariat. Sehingga diberikan kantor dengan status pinjam pakai dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotim bangunan eks labkesda di Jalan Seribu Dahan.

Ia meminta Sekretaris Daerah Fajrurrahman yang turut hadir dalam peresmian tersebut agar memutasi asetnya sehingga menjadi milik Bunda PAUD.

"Karena labkesda sudah ada di Jalan MT Haryono, sehingga kantor ini permanen milik Bunda PAUD," ujarnya. 

Jika belum sempat dimutasi, ia meminta dianggarkan paving untuk halaman dan taman bermain. Karena tempat ini tempat berkumpul ibu-ibu yang sering membawa anak, sehingga perlu tempat bermain.

Sementara itu, Bunda PAUD Kotim Khairiah Halikinnor bersyukur atas peresmian kantor sekretariat karena selama masa jabatannya hampir 3 tahun baru kali ini pihaknya mendapat kantor.

"Meski sudah di penghujung jabatan, kita bangga dan bersyukur. Gedung ini masih berstatus pinjam pakai, kami ucapkan terimakasih kepada Dinkes yang telah meminjamkan," kata Khairiah.

Pihaknya menantikan kantor sekretariat tersebut karena menjadi salah satu indikator penilaian apresiasi Bunda PAUD di Provinsi Kalimantan Tengah.

"Yang kita cari bukan juaranya tetapi prestasi itu menunjukkan bahwa pembinaan berjalan sangat baik," tandasnya. (DEWI PATMALASARI/Y)

Berita Terbaru