Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Khemal Dorong Pemko Perhatikan Akses Jalan Menuju Objek Wisata

  • Oleh Pathur Rahman
  • 11 Mei 2024 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Khemal Nasery, meminta pemerintah untuk memperhatikan kondisi jalan-jalan yang menuju akses objek wisata di Palangka Raya.

Khemal menjelaskan, kondisi jalan menuju beberapa objek wisata di Palangka Raya sangat perlu diperhatikan. Hal ini untuk mendukung pengembangan sektor pariwisata di daerah tersebut.

"Kami mendorong Pemerintah Kota Palangka Raya untuk segera memperhatikan dan meningkatkan kualitas jalan-jalan yang menuju ke objek wisata. Ini penting untuk mendukung kemudahan akses dan kenyamanan bagi wisatawan," ujar Khemal, Sabtu, 11 Mei 2024.

Menurut Khemal, perbaikan akses jalan menuju objek wisata juga akan berdampak positif pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Palangka Raya. Sektor pariwisata memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan.

Khemal menegaskan, Komisi B DPRD Palangka Raya akan terus mendorong Pemerintah Kota untuk segera memprioritaskan peningkatan kualitas jalan menuju objek wisata. Upaya ini diharapkan dapat mendukung pengembangan pariwisata di Palangka Raya.

"Dengan adanya akses jalan yang baik, diharapkan dapat menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Palangka Raya. Hal ini akan mendorong pertumbuhan sektor pariwisata dan peningkatan PAD,"pungkasnya. (PATHUR/y)

Berita Terbaru