Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arsenal Kudeta Manchester City Setelah Tekuk MU 1-0 di Old Trafford

  • Oleh ANTARA
  • 13 Mei 2024 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Arsenal mengkudeta posisi Manchester City setelah menekuk Manchester United (MU) pada pekan ke-37 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu, 12 Mei 2024.

Kini Arsenal kembali ke peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan 86 poin dari 37 pertandingan, berjarak satu poin dari Manchester City di posisi kedua, demikian catatan Premier League.

Sementara itu, Manchester United masih terjebak di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan 54 poin dan dua pertandingan lagi untuk dimainkan.

Pada pertandingan ini kemenangan Arsenal hadir berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Leandro Trossard ketika babak pertama memanfaatkan umpan Kai Havertz.

Pertandingan langsung berjalan terbuka antara kedua tim dengan saling melemparkan serangan dan MU memiliki peluang terlebih dahulu lewat tendangan Alejandro Garnacho yang masih diblok pemain Arsenal.

Arsenal berbalik memberikan ancaman, kali ini melalui sundulan bek Gabriel Magalhaes yang masih melambung tipis di atas mistar gawang Andre Onana.

The Gunners mampu mencuri keunggulan terlebih dahulu pada menit 20 setelah umpan tarik Kai Havertz dapat dikonversikan menjadi gol oleh tendangan Leandro Trossard sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, MU meningkatkan intensitas serangan mereka, namun hingga turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, MU mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu, akan tetapi Arsenal yang menciptakan peluang lewat tendangan Declan Rice serta Trossard yang masih dapat diblok pemain The Red Devils.

MU berbalik memberikan ancaman melalui tendangan yang dilepaskan oleh Garnacho, namun kali ini bola masih menyamping dari gawang Arsenal.

Arsenal kembali mendapatkan peluang emas lewat tendangan yang dilepaskan oleh Martin Odegaard, namun bola mengarah ke dekapan Onana.

Berita Terbaru