Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya juga Beri Bantuan Kebutuhan Pokok untuk Korban Kebakaran Mendawai

  • Oleh Pathur Rahman
  • 13 Mei 2024 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Selain menyalurkan makanan siap saji, Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu dalam peninjaun korban kebakaran di Jalan Mendawai Induk juga memberikan bantuan kebutuhan pokok dan sejumlah jenis peralatan.

Pj Wali Kota dalam ke lokasi kebakaran, Senin, 13 Mei 2024, didampingi Pj. Sekda Kota Palangka Raya, Kepala Dinas Sosial, Camat Jekan Raya, dan Lurah Palangka.

"Saya turut prihatin dengan adanya kejadian kebakaran ini semoga masyarakat bisa tetap sabar dan tabah dengan adanya musibah ini," ungkapnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok, seperti kasur, beras, mie instan, air mineral, serta peralatan mandi seperti sabun dan lain-lain. Hal ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan dasar para korban yang terdampak.

Hera Nugrahayu menegaskan bahwa pihak Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya akan terus memantau perkembangan situasi dan memberikan dukungan yang diperlukan bagi masyarakat yang terkena musibah.

Ia berharap bantuan yang diberikan oleh Pemko Palangka Raya kepada masyarakat terdampak kebakaran ini bisa bermanfaat dan membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Kami akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memastikan bantuan dan pendampingan yang dibutuhkan oleh para korban dapat segera terpenuhi," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru