Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kapuas Resmi Lepas 317 Jemaah Calon Haji

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Mei 2024 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi secara resmi melepas secara simbolis 317 Jemaah Calon Haji tahun 1445 H, bertempat di Ballroom Rujab Bupati Kapuas pada Senin, 13 Mei 2024.

Dalam acara pelepasan yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas tersebut dihadiri Sekda Kapuas, Septedy, perwakilan unsur Forkopimda, Kepala Kemenag Kapuas, Hamidhan, para kepala SOPD dan lainnya.

Erlin Hardi dalam kesempatan tersebut mendoakan sekaligus menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah haji musim haji 1445 Hijriah, semoga menjadi haji yang mabrur.

"Mudah-mudahan semuanya diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah haji, berangkat dan tiba kembali dengan selamat," katanya.

Dirinya juga berpesan kepada para Jamaah Calon Haji supaya melaksanakan ibadah sesuai dengan bimbingan/manasik haji yang telah diberikan sebelumnya.


"Hakekatnya para jamaah adalah duta bangsa di Tanah Suci, oleh karena itu jamaah harus dapat menjaga sikap santun selama di Tanah Suci,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kemenag Kapuas, Hamidhan menyampaikan 317 Jamaah Calon Haji yang akan diberangkatkan ke Tanah Suci ini terbagi dalam tiga kloter dengan waktu pemberangkatan yang berbeda.

"Yakni kloter 3 diisi 169 calon jemaah haji, kloter 5 diisi 43 calon jemaah haji dan untuk kloter 6 diisi 105 calon jemaah haji," jelas Hamidhan. (DODI/Y)

Berita Terbaru