Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tingkatkan Pengelolaan Keuangan, Polres Kobar Terima Kunjungan Tim Supervisi Keuangan Bidkeu Polda Kalteng

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 13 Mei 2024 - 16:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka mendukung terwujudnya Polri yang presisi, salah satunya adalah peningkatan pengelolaan keuangan, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menerima kunjungan Tim Supervisi Bidkeu Polda Kalteng, Senin, 13 Mei 2024.

Kehadiran tim supervisi ini dipimpin oleh Kabidkeu Polda Kalteng Kombespol Hennry Budiman beserta tim.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Satya Haprabu ini, dibuka oleh Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman dan diikuti oleh Wakapolres Kobar, PJU Polres Kobar, Kasikeu Polres Kobar, Lamandau dan Sukamara, serta satuan terkait lainnya.

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Bidkeu Polda Kalteng yang sudah berkenan hadir, untuk melakukan supervisi yang bertujuan untuk memberikan evaluasi terkait pelaksanaan anggaran.

"Kami sangat mengapresiasi kunjungan tim supervisi dari Bidang Keuangan, hal ini merupakan wujud komitmen kami, untuk menjaga akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan keuangan publik di Polres Kobar," kata Kapolres.

Dalam kunjungan ini, tim supervisi memberikan arahan dan rekomendasi kepada Polres Kobar untuk perbaikan dan peningkatan dalam pengelolaan keuangan.

Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa seluruh sumber daya keuangan yang tersedia digunakan secara efisien dan efektif dalam mendukung tugas-tugas kepolisian.

"Kami berkomitmen untuk terus memperbaiki sistem pengelolaan keuangan kami sesuai dengan rekomendasi yang diberikan oleh tim supervisi. Ini adalah langkah penting dalam meningkatkan pelayanan publik dan menjaga integritas institusi kepolisian," imbuh Kapolres.

Kapolres berharap bahwa hasil supervisi ini akan membawa manfaat positif dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dan melayani masyarakat dengan lebih baik. (DANANG/H)

Berita Terbaru