Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPAD Kobar Bakal Rilis 1500 Buku Baru Minggu Ketiga Juli

  • Oleh Wahyu Krida
  • 29 Juni 2016 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kobar - Ada kabar gembira bagi masyarakat penggemar buku di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Sekitar minggu ketiga  Juli 2016 atau pasca Lebaran Idul Fitri 1437 Hijriyah, Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah (KPAD) Kobar bakal merilis koleksi buku baru.

"Ada tambahan sekitar 1500 eksemplar buku baru berbagai judul. sehingga dengan tambahan buku ini, koleksi buku yang merupakan aset KPAD Kobar yang sebelumnya berjumlah 30 ribu bertambah menjadi 31.500 eksemplar," jelas Kepala KPAD Kobar, Safwan, di Pangkalan Bun, Rabu (29/6/2016).

Menurut Safwan, meski sudah ada dalam display, buku baru tersebut saat ini belum bisa dipinjamkan kepada masyarakat, harap bersabar sampai setelah lebaran. "Tetapi pengemar buku bisa melihat judul koleksi buku baru ini di lemari display. Sehingga bisa dilihat buku apa yang rencananya bakal jadi incaran untuk di pinjam dan dibaca. Silakan datang ke KPAD Kobar untuk melihatnya," ujarnya

Selain itu, kata Safwan, masih ada sekitar 3 ribu eksemplar koleksi buku yang berasal dari hibah masyarakat. "Saat ini ada permintaan dari berbagai perpustakaan baik yang terdapat di Desa, maupun sekolah di Kobar agar bisa mendapatkan bantuan buku hasil hibah masyarakat tersebut." (WAHYU KRIDA/N).

Berita Terbaru