Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Identitas PerempuanTerjun Dari Jembatan Kahayan Lalu Tewas

  • Oleh Budi Yulianto
  • 22 Juli 2016 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perempuan yang terjun dari Jembatan Kahayan lalu ditemukan tewas di Sungai Kahayan pada Jumat (22/7/2016) pagi tadi ternyata bernama Naswa Islamiah, 21. Dia merupakan warga Bareng Rambang, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau.

Identitas itu sudah bisa dipastikan setelah keluarga korban sekaligus ibundanya bernama Linda, 55, datang ke kamar mayat RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. Linda benar-benar tidak menyangka akan terjadi peristiwa tersebut.

Dia pun sempat memeluk tubuh korban yang telah membujur kaku di ruang jenazah. Menurut Linda, Naswa sempat pamit pada Kamis (21/7/2016) sore untuk pergi ke Palangka Raya. Tujuannya mencari pekerjaan. Sekaligus untuk mendatangi anaknya yang baru berusia satu bulan.

Meski tidak mengetahui motif bunuh diri itu, Linda berkeyakinan lantaran ada masalah keluarga yang mengakibatkan Naswa mengalami tekanan batin. Sebab, sekitar satu bulan ini, Naswa baru saja bercerai dengan Muhammad Syaifullah, 21. Artinya perceraian itu terjadi tidak lama setelah proses persalinan.  (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru