Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Karate Lemkari Kotim Rebut Piala Kejati Cup I

  • Oleh Rafiuddin
  • 24 Juli 2016 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tim karate Lembaga Karate-do Indonesia (LEMKARI) Kabupaten Kotawaringin Timur merebut piala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Cup I pada kejuaraan Lemkari Open Se Kalimantan yang berlangsung di Kota Palangka Raya.

'Alhamdulillah tim Kotim di bawah pimpinan rombongan bapak Kajari Sampit (kepala kejaksaan negeri) memperoleh empat medali emas, lima perak, dan dua perunggu,' kata Ketua harian Lemkari Kotim, Suparmadi, Minggu (24/7/2016).

Selain merebut medali emas, perunggu dan perak tersebut, tim karate Kabupaten Kotawaringin Timur juga memperoleh tiga emas, satu perak dan dua perunggu untuk tim Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI).

'Kalau untuk perguruan Lemkari Kotim menempati urutan kedua setelah Barito Utara. Tapi kalau atas nama Forki/dan Lemkari. Maka kabupaten Kotim berada di urutan pertama.untuk peserta dari kabupaten/kota se Kalteng,' jelas Suparmadi.

Pada kejuaraan tersebut kata Suparmadi melibatkan peserta atau tim dari tiga provinsi yakni Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur.

Dia dan tim merasa haru sekaligus bangga atas prestasi yang ditorehkan para atlet Kotim dalam kejuaraan Lemkari Kejati Cup I tersebut. Para anak asuhnya mampu menunjukkan petandingan terbaik untuk mengharumkan nama Kabupaten Kotawaringin Timur.

'Kami merasa bangga atas prestasi yang diraih para atlet karate Kotim ini. semoga ini menjadi penyemangat mereka untuk terus memberikan yang terbaik untuk Kotim pada kejuaraan-kejuaraan karate ke depannya,' harap Kepala Dinas pendidikan Kotim itu. (RAFIUDIN/m)

Berita Terbaru