Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Antusias Hadiri Pernikahan Putra Bupati Gumas

  • 25 Juli 2016 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Gunung Mas - Putra ketiga Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong dan isterinya Apristini yang bernama Nedy Ariyanto melangsungkan resepsi perwakinan dengan Siska Oktaviani yang merupakan putri keempat dari pasangan Taring W Erang dan Korie H Erang, Senin (25/7/2016). Resepsi berlangsung di GPU Damang Batu, Kuala Kurun, mulai pukul 12.00 WIB.

Resepsi perkawinan Nedi Ariyanto dan Siska Oktaviani berlangsung sederhana. Bahkan ribuan masyarakat silih berganti untuk memberikan ucapan selamat kepada putra Bupati Gumas itu. Para tamu pun saling berdesakan dan rela antre cukup lama untuk bisa bersalaman dengan kedua mempelai, yang didampingi orang tua masing-masing.

Dari kalangan tamu yang hadir juga tidak ketinggalan para pejabat dari jajaran di Kabupaten Gumas. Seperti Wakil Bupati Gumas Rony Karlos, ketua DPRD Gumas Gumer, Kejari Gumas Jaja, Kapolres Gumas AKBP Pria Premos. Pabung 1011 Kuala Kapuas Mayor Tubagus Abdul Halim, para pejabat dilingkungan Pemkab Gumas dan ASN.

Acara perkawinan putra Bupati Gumas berlangsung selama dua hari. Pada hari pertama, Minggu (24/7/2016) dilangsungkan perkawinan adat (panganten mandai) di kediaman pribadi Bupati Gumas dan Senin (25/7/2016) dilangsungkan resepsi perkawinan. Acara perkawinan putra Bupati Gumas berjalan dengan lancar dan tertib.

Arton menyatakan, sangat bersyukur acara perkawinan anaknya dapat berjalan lancar. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada para tamu yang berkenan meluangkan waktu untuk hadir dalam acara perkawinan. Baik itu saat perkawinan adat mau pun saat resepsi di GPU Damang Batu. (EPRA SENTOSA/m)

Berita Terbaru