Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Berharap Kehidupan di Barito Utara Semakin Baik

  • Oleh Agus Sidik
  • 25 Juli 2016 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Ketua Komisi B DPRD Barito Utara H Asran mengatakan, HUT ke-66 Kabupaten Barito Utara merupakan ajang silaturahmi antara Pemkab Barito Utara dengan berbagai daerah lainnya. Ia berharap pembangunan di daerah ini semakin bertambah baik.

'Dengan peringatan hari jadi ke-66 Kabupaten Barito Utara ini banyak para pejabat dari berbagai daerah di Provinsi Kalteng yang hadir termasuk juga Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran. Kita mengharapkan Gubernur Kalteng juga dapat bersama membangun daerah ini,' ujar Asran usai menghadiri upacara peringatan HUT ke-66 Kabupaten Barito Utara, Senin (25/7/2016). 

Selain itu, kata dia. dengan bertambahnya usia Kabupaten Barito Utara diharapkan hubungan baik antara DPRD dan Pemkab Barito Utara dapat terus terjalin sehingga dapat saling bersinergi dalam membangun daerah ini.

Asran juga menyampaikan, selaku anggota DPRD siap mendukung berbagai program pembangunan Pemkab Barito Utara, khususnya program yang menyangkut kepentingan masyarakat banyak, serta tidak bertentangan dengan peraturan berlaku.

'Selaku anggota dewan kita memberikan dukungan kepada pemerintah Kabupaten Barito Utara, dalam pembangunan di daerah ini sesuai fungsi DPRD yakni legislasi, pengawasan dan anggaran,' pungkasnya.(AGUS SIDIK/m)

Berita Terbaru