Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Poin Penuh Tetap Harga Mati Bagi Kalteng Putra Meski Sisa 2 Laga

  • Oleh Budi Yulianto
  • 31 Juli 2016 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Kalteng Putra berada di puncak klasemen sementara pada Indonesia Soccer Champhionship (ISC) B Grup 8 dengan sembilan poin dari tiga laga. Sejumlah tim yang dianggap paling diwaspadai yakni Celebest FC dan Persigubin Gunung Bintang sudah berhasil ditaklukkan.

Namun demikian, dua laga sisa sebelum bergulirnya putaran kedua di markas Celebest FC Palu, 19 Agustus 2016, tetap menjadi prioritas. Dua laga sisa itu yakni Kalteng Putra vs Persigo Gorontalo pada Kamis (4/8/2016) sekitar pukul 19.00 WIB, dan Kalteng Putra vs Persbul Buoel pada Minggu (7/8/2016) sekitar pukul 20.00 WIB.

"Untuk laga selanjutnya, tetap kemenangan harga mati. Wajib raih tiga poin," kata Pelatih Kalteng Putra Eko Tamamie kepada Borneonews, Minggu (31/7/2016).

Dia menuturkan, Kalteng Putra tidak akan menganggap remeh lawan. Tim kebanggaan Bumi Tambun Bungai ini tetap mewaspadai dua tim tamu itu. 

"Kita juga tetap mempersiapkan komposisi tim terbaik. Kita juga tidak bisa menganggap remeh lawan. Kekuatan, kita anggap merata," ungkap Eko.

Menurutnya, latihan untuk menghadapi dua laga sisa itu juga terus dilakukan. Khusus dalam hal memaksimalkan finishing, sehingga target poin penuh dalam lima laga bisa tercapai dengan baik. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru