Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Barito Utara Antusias Sambut 17 Agustus

  • Oleh Agus Sidik
  • 07 Agustus 2016 - 14:45 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Perayaan peringatan Proklamasi Kemerdekaan tinggal satu minggu lagi. Antusiasme warga menyambut hari besar nasional itu bermunculan. Warga mulai memasang atribut bendera dan hiasan berwarna merah putih dan ada juga warga mulai gotong royong membersihkan got, dan bahu jalan, Minggu (7/8/2016).

Salah satunya, RT 04 Lanjas sudah mulai bergotong royong membersihkan got, bahu jalan, serta persiapan memasang atribut bendera dan umbul-umbul di sepanjang jalan utama masuk Jalan Keladan RT 04, Lanjas.

'Masyarakat sangat antusias menyambut perayaan kemerdekaan. Antusiasme itu terlihat warga membersihkan lingkungannya masing-masing serta memasang bendera merah putih di depan rumah maupun lingkungan perumahan,' kata Ketua RT 04 Lanjas Sudirman, kepada Ppost, Minggu (7/8/2016).

Menurutnya, melakukan aksi bersih-bersih saluran dan tumpukan sampah yang ada di saluran serta memasang umbul-umbul ini adalah salah satu upaya kepedulian warga untuk kebersihan sekitar tempat tinggal mereka dalam menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-71.

Sedangkan, pantauan Ppost dilapangan disalah satu RT 12 Lanjas juga melakukan kerja bakti memasang gapura dan umbul-umbul di sekitar jalan utama yakni Jalan Belakang Stadion Muara Teweh. (AGUS SIDIK/m)

Berita Terbaru