Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Berbondong-bondong Melihat Perempuan Misterius (2)

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 17 Agustus 2016 - 23:45 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kabar ditemukannya perempuan misterius di Pulau Arut Tebal, Sungai Cabang Timur oleh nelayan pemukat membuat warga penasaran. Sejak ditemukan Rabu (11/8/2016), pekan lalu, warga terus berdatangan untuk sekadar melihat perempuan tersebut.

Sementara perempuan misterius tersebut hanya senyum-senyum mendengarkan perbincangan warga tentang dirinya. Tak sepatah kata pun keluar dari mulutnya, ia terus saja tersenyum simpul. 

Rita, warga di Kumai Hulu yang menyambangi rumah Nuraeda untuk melihat perempuan itu mengatakan, ia mendengar bahwa ada perempuan yang ditemukan di Arut Tebal. Yang membuatnya heran pulau tersebut tak berpenghuni dan jauh dari Kecamatan Kumai, sementara tidak satu pun warga yang mengetahui asal-usul perempuan itu. Ia mengaku penasaran dan ingin melihat rupa perempuan itu.

"Saya hanya heran, siapa perempuan yang berani seorang diri berada di pulau tak berpenghuni. Apalagi saat ditemukan saya dengar ia kelaparan dan kehausan. Saya menduga ia sudah lama berada di pulau itu," kata Rita.

Lanjut Rita, hingga saat ini tak satu pun warga Kumai dan Sungai Cabang Timur yang mengaku mengenalnya. Sejumlah kejanggalan itulah yang membuat warga Kumai merasa penasaran. 

Menurut Yanti, tetangga Nuraeda hingga malam hari pun warga terus berdatangan silih berganti. Bahkan saat awal ditemukan hingga pukul 00.00 WIB warga masih memenuhi rumah Nuraeda.

"Sekarang aja penuh warga, mereka silih berganti datang untuk melihat secara langsung bagaimana wajah perempuan itu," kata Yanti. (KOKO SULISTYO/m)

Berita Terbaru