Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pangdam Launching Megatron dalam Syukuran HUT Kodam Tanjungpura

  • Oleh Budi Baskoro
  • 10 September 2016 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Kubu Raya - Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Andika Perkasa melaunching Megatron dalam syukuran puncak peringatan HUT ke 58 Kodam Tanjungpura, di halaman Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Ali Anyang No. 1 Sungai Raya, Kubu Raya, Jumat (9/9/2016) malam.

 Dalam rilis Pendam Tanjungpura, yang diterima Sabtu (10/9/2016), disebutkan, Megatron Kodam XII/Tpr dengan ukuran 6 x12 meter ini termasuk salah satu dari tiga kategori  terbesar di Indonesia. Lainnya, ada di Mall Taman Anggrek Jakarta, dan Mall of Indonesia Jakarta, namun keduanya belum ada sound system. Di Makodam XII/Tpr dilengkapi sound system, sehingga mempunyai kebanggaan tersendiri.

 'Saya mengetuk hati para hadirin semua, Forkopimda, pengusaha serta masyarakat di sini. Ini bisa digunakan oleh semua, dan ini harus bisa memberikan nilai tambah bagi kita semua," tutur Pangdam.

 Launching  Megatron menyuguhkan film pendek tentang kiprah prajurit Kodam XII/Tpr dalam pengabdian di perbatasan. Termasuk untuk pelayanan kepada masyarakat dan sosialisasi  undang-undang kepemilikan senjata serta keberhasilan menggagalkan penyelundupan Narkotika.

 Selain melaunching Megatron, dalam puncak peringatan HUT ke 58,  Kodam XII/Tpr juga menggelar lomba lipsing  dan senam aerobik dengan hadiah fantastik. Juga ada santunan dari Asabri kepada keluarga Alm Letkol Inf Susilo Wibowo yang meninggal sedang melaksanakan tugas.

 Sejumlah artis yakni Memes, Denny Malik, Vicky Burki, Ade Rai dan  Ricky Syamsuri  dihadirkan sebagai juri dalam pergelaran tersebut, dengan host Chocky Sitohang.

Senam aerobik diikuti 24 tim dari Korem, Rindam, Brigif dan Balak jajaran Kodam XII/Tpr disebut senam Goyang Dumang. Juara I Kesdam XII/Tpr, Juara II Kodim 1207/BS dan Juara III Pomdam XII/Tpr.

 Sedangkan Lipsing dengan lagu berjudul 'Percayalah' yang dibawakan Afgan dan Raisa dimenangkan oleh kelompok Kabalakdam XII/Tpr. (PENDAM TANJUNGPURA/N).

Berita Terbaru