Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Harhubnas 2016, Dishub Kotawaringin Barat Donor Darah

  • 14 September 2016 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kobar - Dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2016, pada 17 September mendatang, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar aksi donor darah di Palang Merah Indonesia Cabang Kabupaten Kobar. Aksi sosial ini melibatkan instansi terkait, sebagai bagian dari kepedulian terhadap sesama.

"Kami menargetkan dari aksi donor darah ini sebanyak 30 kantong darah, selain dari dinas kami tadi juga ada dari Setda Kobar, BPBD, KSOP dan TNI, dengan melibatkan banyak pihak maka akan memenuhi kebutuhan darah," kata Kepala Dishubkominfo Kobar, Petrus Rinda, Rabu (14/9/2016).

Dia juga menjelaskan dalam Harhubnas 2016, pihaknya juga telah membentuk kepanitian yang terdiri dari semua stakeholder dan instansi terkait.

"Kegiatan sosial yang dilaksanakan meliputi aksi donor darah, anjangsana ke panti asuhan dan kami juga menggelar perlombaan internal, di antaranya Bola Volley dan Futsal," Jelas Petrus.

Selain itu, lanjut Petrus, pihaknya juga akan mengadakan jalan santai yang dilaksanakan pada hari Minggu (18/9/2016) dan pada puncaknya akan digelar upacara di halaman kantor Dinas Hubkominfo dilaksanakan pada hari Senin (18/9/2016), dengan mengundang seluruh instansi dan stakeholder terkait di Kabupaten Kobar.

Jelas Petrusm peringatan Harhubnas diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia dengan tema kegaiatan, 'Melalui Peringatan Harhubnas Tahun 2016 Kita Tingkatkan Prestasi Kerja Nyata Untuk Mewujudkan Transportasi Yang Aman, Selamat dan Nyaman'.(UD)

Berita Terbaru