Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Sambut Kedatangan 246 Haji

  • 29 September 2016 - 15:25 WIB

BORNEONEWS, Kapuas - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat menyambut kedatangan rombongan jamaah haji asal Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. Setelah hampir dua bulan menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, 246 jamaah haji seluruhnya tiba kembali di Kuala Kapuas, disambut Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, di Masjid Al Mukarram Amanah, Rabu (28/9/2016) siang.

Terlihat mendampingi penyambutan jemaah haji Kapuas Komandan Kodim 1011 Klk Letkol Inf H Akhmad Syakhu SAg Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang, Kepala Kantor Kemenag Kapuas Drs Achmad Bahruni, Ketua MUI Kapuas KH Abdul Muthalib, Ketua FKUB Masyumi Rivai serta Ketua PC NU Drs H Nurani Sardji MPd serta ribuan keluarga yang memenuhi halaman masjid termegah di kota Kuala Kapuas.

Bupati Kapuas disela penyambutan jemaah menyatakan rasa bangga dan syukurnya karena seluruh warga Kapuas yang menunaikan ibadah haji tahun ini kembali dalam keadaan sehat wal afiat.

'Saya mendoakan kepada seluruh jemaah haji yang tiba hari ini dan akan melanjutkan perjalanannya sampai ke rumah masing-masing dalam keadaan selamat dan bertemu dengan seluruh anggota keluarga dan kerabat tetangganya yang telah lama menanti. Harapan saya agar semuanya menjadi haji mabrur sehingga semakin taat menjalankan ibadah' ucap Ben

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas H Achmad Bahruni menyatakan terima kasihnya kepada Bupati Kapuas yang sangat membantu sehingga rangkaian pelaksanaan ibadah haji tahun ini sejak keberangkatan hingga kedatangan sangatlah besar.

'Alhamdulillah sebanyak 246 jemaah haji Kapuas tahun ini terdiri atas 118 orang laki-laki dan 128 orang perempuan telah menunaikan ibadah hajinya dengan lancar serta tim pembimbing dan tim kesehatan juga telah menunaikan tugasnya sesuai standar dan prosedur yang telah ditetapkan' pungkas Bahruni 

Keterangan Foto  : Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT deidampingi Dandim 1011/Klk, Kapolres Kapuas, Kepala Kantor Kemenag Kapuas Drs Achmad Bahruni, Ketua MUI Kabupaten Kapuas dan Ketua FKUB serta Ketua PC Nahdlatul Ulama Kapuas menyambut kedatangan Jemaah Haji Kapuas. (DJEMMY NAPOLEON/N).

Berita Terbaru