Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasdam Terima Laporan Kenaikan Pangkat 96 Perwira

  • Oleh Budi Baskoro
  • 03 Oktober 2016 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kubu Raya - Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Ahmad Supriyadi menerima laporan Korps kenaikan pangkat 96 Perwira jajaran Kodam XII/Tpr, di Aula Makodam, Jalan Arteri Ali Anyang No. 1 Sungai Raya, Kubu Raya, Senin (3/10/2016). Terdiri dari 4 orang naik  menjadi Kolonel, 13 Letkol, 25 Mayor, 10 Kapten dan 44 Lettu.

 'Anugerah kenaikan pangkat sesuatu yang membanggakan, karena itu patut disyukuri. Selain membawa manfaat bagi para Perwira dan keluarga, kenaikan pangkat juga bermanfaat bagi organisasi atau satuan para Perwira berada dan bertugas, sehingga diharapkan dapat menjadi pendorong tumbuhnya etos kerja Perwira sekalian', tegas Kasdam Tanjungpura dalam rilis Pendam Tanjungpura. 

Menurut Kasdam, dalam suatu organisasi militer modern seperti TNI Angkatan Darat, pola pembinaan karier disusun sedemikian rupa sehingga mampu menjawab tantangan tugas yang semakin dinamis dan kompleks. Dalam pembinaan karier prajurit, kenaikan pangkat telah diatur dan ditetapkan secara ketat, dilandasi penilaian obyektif, menyeluruh dan transparan atas kerja keras dan keberhasilan para Perwira.

Brigjen Ahmad Supriyadi mengingatkan, dengan naiknya pangkat, menuntut konsekuensi peningkatan integritas dan kualitas agar meningkatkan pengetahuan, wawasan, keterampilan dan kemampuan manajerial secara baik.

Selain itu juga, agar meningkatkan kepedulian tinggi terhadap anggota, karena pemimpin yang memiliki kepedulian tinggi terhadap anggota akan menumbuhkan ikatan kokoh dan kuat antara pemimpin dan yang dipimpin. Dengan begitu, kata Ahmad Supriyadi, dalam pencapaian pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan optimal. (PENDAM TANJUNGPURA/N).

Berita Terbaru