Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Nilai Banyak Kemajuan yang Dicapai Kotawaringin Barat

  • 03 Oktober 2016 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kobar - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran menilai sudah banyak kemajuan yang dicapai Kabupaten Kotawaringin Barat yang di usia ke-57. Penilaian itu disampaikan Gubernur Kalteng dalam sambutan tertulis yang dibacakan Bupati Kobar, Bambang Purwanto, saat bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upaya peringatan HUT ke-57 Kabupaten Kotawaringin Barat 2016, Senin (3/10/2016).

"Atas nama Pemerintah Provinsi Kalteng, saya mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Kobar, beserta masyarakat yang pada hari ini merayakan hari jadi ke 57 Kabupaten Kobar, semoga semakin maju, sejahtera dan berkah masyarakatnya," ucap Bupati Kobar, Bambang Purwanto membacakan sambutan Gubernur Kalteng, dihadapan seluruh tamu undangan dan peserta upacara, kemarin.

Gubernur mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kobar, untuk melihat kilas balik dalam perjalanan sejarah berdirinya Kobar, dalam perjalanan penyelenggarakan pemerintahan banyak mengalami hambatan dan tantangan, namun di balik itu semua, saat ini Kobar mampu menjadi salah satu kabupaten maju di Kalteng.

Upacara Peringatan Hari jadi ke-57 Kabupaten Kotawaringin Barat, yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Kobar, berlangsung hikmad diikuti ratusan peserta dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar, Pelajar, Perwakilan tokoh masyarakat, serta TNI-POLRI, Senin (3/10/2016).

Sejumlah pejabat, baik dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kabupaten tetangga, serta pasangan bakal calon (balon), Bupati dan Wakil bupati Kobar, juga terlihat hadir sebagai tamu undangan dalam Upacara peringatan HUT Kobar yang jatuh pada tanggal 3 Oktober tersebut.

Sementara itu, kepada awak media, Bupati Kobar Bambang Purwanto mengimbau seluruh masyarakat dan pasangan bakal calon (balon), Bupati dan Wakil bupati Kobar yang turut hadir, agar tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya isu-isu negatif terlebih saat ini Kobar sedang menghadapi proses Pemilihan Kepala Daerah.

"Selamat ulang tahun Kabupaten Kobar dan mari kita bersama-sama saling menjaga situasi aman jelang Pilkada Kobar 2017," harap pria yang akrab disapa Pa De ini. (FAHRUDDIN FITRIYA/N).

Berita Terbaru