Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra FC Optimis Tundukan PSS Sleman

  • Oleh Roni Sahala
  • 07 Oktober 2016 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, PALANGKA RAYA ' Kalteng Putra FC akan menjamu PSS Sleman pada laga lanjutan Grup 2 Indonesia Soccer Championsip (ISC) B 2016 di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Sabtu (8/10/2016) sore. Tuan rumah optimis mampu menundukan tim tamu dan memetik poin penuh.

'Kita tidak mau kecolongan untuk kedua kalinya di kandang. Target kita 3 poin,' kata Pelatih Eko Tamamie di Sekretariat Kalteng Putra Jalan Tjilik Riwur Km 2,5 Palangka Raya, Jumat (7/10/2016).

Laskar Isen Mulang kata Eko, sudah melakukan evaluasi kesalahan-kesalahan yang terjadi di laga menghadapi Persita Tanggerang pekan lalu. Memenangkan laga ini kata dia perlu untuk menjaga langkah Enggang Borneo ke putaran selanjutnya. Eko menjelaskan, akan menerapkan skema 4-4-2.

Sementara itu, PSS Sleman yang datang dengan 18 pemain juga memiliki optimisme tinggi untuk bisa mencuri poin dari wakil Borneo. Bidikan tiga poin dipasang untuk membayar hasil minor kala ditahan Persepam Madura Utama, 1-1 di Stadion Maguwoharjo pada laga perdana.

Tim berjuluk Elang Jawa sudah melakukan evaluasi kekurangan yang terlihat saat laga itu dan akan menerapkan permainan menyerang dengan skema 4-3-2-1. Hanya, PSS sedikit pincang pada lawatan ke markas Laskar Isen Mulang. Tiga pemain yang beroperasi di sektor belakang dipastikan absen.

Ketiga pemain itu, yakni bek kanan Deni Rumba (cedera), eks stoper Timnas U-19, Bagas Adi Nugroho (cedera), serta bek tengah Eko Pujianto yang terkena hukuman kartu merah usai terlibat adu pukul dengan striker Persepam, Reza Mustofa.

Namun soal absennya pemain itu dibantah Menejer Tim PSS Sleman Arif saat ditanya wartawan. 'Terkait krisis pemain belakang itu tidak benar,' katanya didampingi Assiten Pelatih Edy Bronto dan Kapten Tim Busari di Palangka Raya. (ca/*)

Berita Terbaru