Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Geger Temuan Mayat di Jalan Rinjani 1

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 Oktober 2016 - 14:35 WIB

BORNEONEWSI, Palangka Raya - Warga Jalan Rinjani 1, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, mendadak geger, Minggu (16/10/2016) sekitar pukul 10.30 WIB. Ini terjadi setelah seorang nenek berusia 74 tahun, Yulite I Turang, ditemukan tak bernyawa. Tubuhnya masuk ke dalam sungai pengaringan dengan kondisi bagian kepala terluka. Darah segar juga becucuran di sekitar lokasi temuan.

Korban kemudian dievakuasi oleh warga menuju kediamannya yang berjarak sekitar 150 meter persisnya masuk Jalan Gunung Slamet - Jalan Sawung. 

"Meninggalnya bukan karena apa-apa, tapi kecelakaan saja," kata Ketua RT 01, RW 08, Chartiman kepada wartawan di rumah duka.

Sejumlah aparat kepolisian berdatangan ke lokasi kejadian. Juga mendatangi kediaman korban. Sementara itu, Chartiman menambahkan, korban baru saja meninggal sesaat sebelum ditemukan. Dia menduga jika korban kelelahan akibat berjalan kurang lebih mendekati 2 kilometer.

"Tadi itu dari Gereja Sion. Terus berjalan memutar. Itu kan jauh. Jadi kira-kira faktor kelelahan. Karena selain jalan yang sudah membungkuk dia juga membawa barang belanjaan," ungkap Chartiman.

Kemudian, lanjut dia, ketika masuk Jalan Rinjani 1, korban lalu duduk diatas jembatan trotoar. "Nah pada saat itu, belakangkan tidak ada sandaran. Kemudian dia jatuh ke bawah dan bagian kepala mengenai trotoar. Ya kepalanya luka," katanya.

"Yang jelas, ini kejadian murni kecelakaan. Bukan karena ada hal lain," tuturnya. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru