Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPPT-PM Barito Selatan Optimis PAD Lampaui Target

  • Oleh Uriutu
  • 19 Oktober 2016 - 12:28 WIB

BORNEONEWS'Barito-Selatan: Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPPT-PM) Barito Selatan (Barsel), optimistis pencapaian Pendapatan Asli Daerah tahun 2016 melampaui target.

Kepala BPPT-PM Barsel, Dekma mengatakan, pada tahun ini PAD ditargetkan sebesar Rp 625 juta dan hingga awal triwulan keempat ini yang sudah disetorkan sebanyak Rp 547 juta.      

Ia mengatakan, pihaknya optimistis hingga akhir tahun 2016 mendatang pencapaian penerimaan  PAD kantor BPPT dan Penanaman Modal Barsel bisa mencapai target yang ditentukan.

'Meski kurang lebig 2,5 bulan lagi kita optimis PAD akan tercapai sesuai target, bahkan melampaui target yang ditentukan seperti tahun-tahun sebelumnya,' kata Dekma kepada Borneonews dirunag kerjanya. Selasa (18/10/2016).

Ia mengatakan, adapun, langkah-langkah yang dilakukan, agar target pendapatan asli daerah tersebut bisa tercapai dengan sistem jemput bola.

Selain itu lanjut dia, pihaknya juga melakukan sosialisasi untuk mengingatkan para investor dan pengusaha supaya membayar pajak dan retribusi yang menjadi kewajiban mereka.  

Adapun sejumlah perizinan kantor BPPT dan penanaman modal yang banyak menyumbang bagi penerimaan PAD Barsel tersebut diantaranya dalam bidang perizinan HO, trayek dan reklame. (Uriutu Djaper/*).

Berita Terbaru