Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda Mabuk Jatuh dari Motor, Cium Aspal, Wajah Bersimbah Darah

  • Oleh M. Habibullah
  • 20 Oktober 2016 - 14:03 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pemuda, yang belakangan diketahui bernama Imin, terjatuh dan terpental sampai tiga meter dari sepeda motor Sougun bernomor polisi KH 4872 AN, yang dikendarainya, tanpa diketahui penyebabnya alias jatuh sendiri, Rabu (19/10/2016) siang. Warga yang datang menolong, sempat mencium aroma minuman keras dari tubuh pemuda yang tergeletak tak berdaya itu.

Warga Jalan Pelatuk, Palangka Raya itu, bersimbah darah habis 'mencium' aspal hitam, terjatuh setelah melaju kencang dari arah Katingan menuju bundaran besar, Jalan Tjilik Riwut Km 2,5 tepatnya depan Museum Balanga Kota Palangka Raya. 

"Kendaraan korban dipacu dalam kecepatan tinggi dari arah Katingan menuju Bundaran Besar. Tiba-tiba jatuh dan terpental. Saya kaget karena dia jatuh di depan saya. Untung saya dan pengendara lain tidak ditabrak. Dia seperti ingin belok jalan kuburan itu dan mendadak merem terus terjatuh,' kata Upik, seorang saksi mata.

Upik dan sejumlah warga yang sempat menolong korban kecelakaan tunggal itu, memastikan mencium aroma minuman keras dari mulut korban. Selain itu, ketika dibangunkan, korban seperti tidak bisa menapak di tanah dengan baik. Dia berjalan seperti melayang-layang.

'Mulutnya tadi berbau minuman keras dan dia juga tidak merasa sakit,' ungkap Ahim, warga setempat.

Imin pun dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Doris Sylvanus Palangka Raya, menggunakan mobil Lantas Polres Palangka Raya untuk mendapat perawatan. (Habibullah.mg3/N).

Berita Terbaru