Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pondokan Kafilah Barsel dapat Kunjungan Bupati Kapuas

  • Oleh H Laily Mansyur
  • 25 Oktober 2016 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kapuas - Pemondokan Kafilah Barito Selatan, di rumah warga Jalan Karuing, Kuala Kapuas dalam rangka Festival Seni Qasidah (FSQ) V tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), mendapat kunjungan Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat beserta istri, Senin (24/10/2016). Rombongan Barsel beranggotakan 75 orang, yang menempati  rumah Hj Heni Agustini tersebut, menyambut hangat atas kedatangan orang nomor 1 di wilayah itu. Temasuk ketua Lembaga Seni Qasidah (Lasqi) Barsel, Hj Suprih Atiningsih Edi Kristianto.

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan pelayanan panitia  yang luar biasa. Selama kami mengikuti kegiatan FSQ di Kuala Kapuas ini," ucap Ketua Lembaga Seni Qasidah (Lasqi) Barsel, Hj Suprih Atiningsih Edi Kristianto ketika  berbincang dengan ketua Lasqi Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat, yang juga istri Bupati Kapuas, BEn Brahim S Bahat, di pomondokan kafilah Barsel.

Istri Sekda Barsel tersebut juga mengatakan, semua peserta tentu mempunyai tujuan. Dalam mengikuti kompetisi diajang seni qasidah tersebut, berharp  untuk bisa meraih kemenangan. Namun yang lebih patut di perhatiakan, lajut Suprih, adalah nilai silaturrahmi, dan rasa kebersamaan serta toleransi umat beragama yang tinggi dan terpupuk indah di Kateng ini.

"Kami memang ingin menjadi yang terbaik dalam lomba ini. Akan tapi, yang lebih kami inginkan adalah tetap terpeliharanya kerukunan antar umat beragama di wilayah kita," tegasnya.

Sementara Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat mengatakan, kafilah Barsel dan semua kafilah yang mengikuti kegiatan FSQ di wilayahnya, jika ada kesulitan, baik pelayanan akomodasi, transportasi, kesehatan dan lainnya, tidak perlu sungkan untuk mengutarakan. "Dalam kegiatan ini kami sudah siap untuk memberikan yang terbaik untuk semua kafilah tidak terkecuali kafilah Barsel." (H. LAILY MANSYUR/N).

Berita Terbaru