Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Apresiasi Prestasi Agi Borneo di Dunia Internasional

  • Oleh Ramadani
  • 01 November 2016 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Barito Utara - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengapresiasi prestasi putra daerah, Akhmad Gunadi atau Agi Borneo yang berhasil memasuki final Rok Cup 2016 di Italia. Dalam ajang tingkat Internasional itu, putra daerah Barut itu, mendapatkan piagam dan penghargaan berupa mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Italia. Keberhasilan ini berkat doa dan support masyarakat Barito Utara sehingga berhasil melaju ke final ajang Gokart Internasional.

'Saya sempat tidak percaya kalau putra Barito Utara bisa mengikuti final di tingkat Eropa atau internasional, ini menjadi kebanggan bagi pemerintah daerah karena ada putra daerah yang menjadi perwakilan Indonesia dalam berlaga di tingkat internasional,' ucap Bupati Barito Utara, H Nadalsyah saat ditemui di ruangannya, Selasa (1/11/2016).

Dia juga mengatakan Agi Borneo telah mendapatkan tawaran untuk masuk ajang mobil balap F4, namun Agi lebih memilih mengejar pendidikan terlebih dahulu, karena pendidikan sangatlah penting untuk menunjang masa depan. 'Agi mengutamakan sekolahnya, maka dia menunda terlebih dahulu untuk menjadi pembalap F4,' kata Bupati Nadalsyah, yang juga ayah Agi Borneo. 

Bupati Nadalsyah mengharapkan para orang tua dapat membimbing serta mengarahkan anak untuk kegiatan-kegiatan positif yang dapat menunjang pendidikan dan prestasi mereka. Dia juga menghimbau generasi muda di Kabupaten Barito Utara untuk terus belajar dan berlatih dalam mengejar prestasinya hingga tingkat internasional. Sehingga menjadi kebanggaan orang tua dan dapat mengharumkan nama daerah. (RAMADANI/N).

  

Berita Terbaru