Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ERAT Kampanye Dialogis dengan Warga Sababilah

  • Oleh H Laily Mansyur
  • 02 November 2016 - 14:04 WIB

BORNEONEWS, Barito Selatan - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan Eddy Raya - Aty Djoedir (ERAT) menggelar kampanye dialogis bersama warga Desa Sababilah, Kecamatan Dusun Selatan, Selasa (1/11/2016). Kegiatan yang melibatkan ratusan warga pendukung ERAT tersebut digelar di salah satu rumah warga, dengan juru kampanye Idarian dan sejumlah pimpinan partai politik pengusung ERAT.

Dalam kesempatan itu, Eddy optimistis untuk dapat meraih kemenangan di Pilkada Barito Selatan 2017. Eddy berpesan, jika warga Barsel menginginkan perubahan untuk kemajuan daerah berjuluk Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus itu, tidak lain agar warga setempat menyatukan visi dan misi untuk memberikan dukungan suara kepada ERAT.

"Semua calon ini baik, tapi jika ingin membuat perubahan yang lebih baik, jangan lupa pada 15 Februari 2017 mendatang untuk mencoblos ERAT," pintanya dengan senyum ramah.

Sementara ketua tim pemenangan ERAT, Rahmanto Rahman berkomentar, besar harapannya agar pasangan ini dapat memenangkan di pilkada serentak mendatang. "Meraih kemenangan itu memang tidak semudah membalik telapak tangan. Namun perlu perjuangan yang maksimal. Maka dari itu semua anggota tim Erat agar bersatu padu merangkul massa untuk memberikan dukungan kepada pasangan yang kita usung ini," ujarnya. (H. LAILY MANSYUR/N).

Berita Terbaru