Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Kukuhkan 37 Pengawas dan Kepala Sekolah

  • 05 November 2016 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Kapuas - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat mengambil sumpah/janji dan pengukuhan jabatan Kepala Sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, di Aula Dinas Pendidikan Kapuas, Jumat ( 4/11/2016 ) pagi. Bupati memotivasi para guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah agar bekerja keras, dengan tulus dan ikhlas serta bekerja baik dan benar, pasti membuahkan hasil yang baik.

"Saya mengharapkan para Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah yang baru dilantik, agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik serta dapat lebih bersemangat dan melakukan inovasi kreativitas serta menegakkan disiplin, untuk mendidik anak-anak agar nantinya menjadi tangguh, berbobot, berkualitas  sebagai calon-calon pemimpin di masa depan," kata Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Vitrianson,  Jum'at ( 4/11/2016 ) pagi.

Bupati mengingatkan, jabatan adalah kepercayaan yang diberikan Pimpinan. Karena itu, ia meminta siapapun jangan sampai ingin menjadi Kepala Sekolah, Camat atau Kepala Dinas dengan meminta-minta jabatan atau memberikan sesuatu kepada pimpinan. "Kalau ini terjadi, laporkan kepada saya, lebih baik tidak menjadi kepala sekolah, tidak menjadi camat atau Kepala Dinas  kalau meminta-minta jabatan atau membayar kepada Pimpinan.'

Di kesematan tersebut juga dengan ketulusan hati  Bupati  menyampaikan terima kasih yang tulus serta peghargaan yang tinggi kepada para guru atas pengabdian yang tulus untuk memajukan dunia pendidikan serta mencerdaskan para siswa-siswi di Kabupaten Kapuas.

'Saya sedih karena kondisi  infrastruktur masih memprihatinkan, baik jalan, jembatan serta sekolah dan rumah guru, untuk itu saya bertekad, terus memperhatikan dan memperjuangkan baik sarana maupun prasarana sampai ke tingkat Pusat  dan juga sesuai kemampuan anggaran daerah,'kata Ben Brahim.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Vitrianson dalam laporannya menyampaikan, pengambilan sumpah/janji jabatan serta pengukuhan pengawas sekolah sebanyak 37 orang yang terdiri dari Kepala TK sebanyak 2 orang, Kepala Sekolah SD 28 orang dan Kepala SMP sebanyak 4 orang serta pengawas sekolah 3 orang. (DJEMMY NAPOLEON/N).

Berita Terbaru