Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Apresiasi Penggunaan DD dan ADD Kecamatan Gunung Purei

  • Oleh Ramadani
  • 09 November 2016 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Barito Utara ' Anggota DPRD Barito Utara,  Taufik Nugraha mengapreisasi penggunaan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) Kecamatan Gunung Purei yang menggunakan dana tersebut untuk memajukan desa-desa. Dalam penggunaan DD dan ADD dari APBN dan APBD Barito Utara hendaknya dapat memajukan perekonomian desa dan dapat dirasakan masyarakat.

'Dengan DD dan ADD yang digunakan oleh Kecamatan Gunung Purei untuk pembangunan infrastruktur sangatlah bagus, dan ini yang pemerintah harapkan dalam penggunaan dana-dana tersebut untuk memajukan pembangunan di desa-desa,' ujarnya, Rabu (9/11/2016).

Dia mengharapkan, kepala desa di Kabupaten Barito Utara dapat memaksimalkan DD dan ADD yang mereka peroleh untuk memajukan pembangunan di desa, sehingga program pemerintah dapat terlaksana. Menurutnya, dalam pembangunan di wilayah-wilayah akan berkembang apabila pembangunan di desa-desa dapat berjalan baik. 'Sehingga pembangunanan perekonomian rakyat akan ikut serta maju' imbuhnya. (RAMADANI/N).

Berita Terbaru