Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jembatan Dibongkar Tanpa Jalan Alternatif, Warga Katimpun Sulit Bepergian

  • Oleh Rokim
  • 14 November 2016 - 14:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sudah dua hari ini warga Komplek Katimpun, Palangka Raya sangat kesusahan bila mau keluar bepergian. Perjalanan terganggu di jembatan di Jalan AMD yang dibongkar umtuk dibikin baru. Celakanya,  pascadibongkar,  pihak kontraktor tidak membuatkan jalan alternatif,  sehingga warga yang setiap hari melewati jalan ini tidak bisa lagi.

Saat ini warga terpaksa harus lewat jalan pintas samping masjid,  tapi kondisinya sangat membahayakan. Lebarnya hanya satu meter. Tanahnya berlumpur, sehingga saat dilewati sepeda motor selalu amblas,  bahkan pedagang sayur keliling pun tidak bisa lewat. Karena itu, sejak itu, tidak ada penjual sayur yang masuk komplek Katimpun.

Kepada Borneonews, Senin (14/11/2016), Agus, warga Komplek Katimpun berharap pihak kontraktor membuatkan jembatan alternatif, sehingga warga bisa leluasa keluar masuk lewat Jalan AMD.

Sekretaris Dinas Bina Marga Kota Palangka Raya, Alber Toembak mengaku sudah mengatahui keluhan warga tersebut. Ia sudah ditelepon oleh seorang warga Katimpun terkait dibongkarnya jembatan Jalan AMD,  tapi tidak dibikinkan jembatan alternatif. Albert berjanji segera ke lokasi untuk melihat fakta pekerjaan pembuatan jembatan di komplek Katimpun. (ROKIM/N).

 

Berita Terbaru