Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BNNK Kotawaringin Barat Minim Personel

  • Oleh M Iwanuddin
  • 15 November 2016 - 07:55 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kotawaringin Barat (Kobar) masih kekurangan personel dalam melaksanakan tugas.

Kepala BNNK Kobar Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) I Wayan K kepada Borneonews mengatakan, saat ini hanya ada 11 persoeil yang bertugas di kantor yang terletak di sebelah kantor bupati Kobar tersebut.

"PNS empat orang, dua dari Polri dan sisanya tenaga kontrak. Sudah pasti jumlah ini kurang. Sekitar 50 personel bisa dibilang idealnya," ungkap I Wayan, Senin (14/11/2016).

Untuk itu, pihaknya mengajukan penambahan personel ke Pemda Kobar berupa tenaga dari PNS dan juga pengajuan ke pihak Polda, khususnya BNNK Provinsi Kalimantan Tengah.

Ia berharap, dalam waktu dekat ada kabar baik dari masing-masing instansi terkait perihal permohonan penambahan personel.

Saat ini ia selaku pucuk pimpinan tidak bisa membuat tim secara khusus. Hal itu terkendala oleh keterbatasan personie. Ia mengaku semua anggota yang di bawahnya memiliki tugas merangkap beberapa bagian.

"Tidak memungkinkan untuk membentuk tim sendiri-sendiri. Ya semua harus merangkap untuk menutup kekurangannya," ujarnya. (M IWANUDDIN/m)

Berita Terbaru