Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korem Palangka Raya Sambangi Tempat Ibadah Ciptakan Situasi Kondusif

  • Oleh Budi Yulianto
  • 21 November 2016 - 21:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Sebanyak 10 anggota Korem 102 Panju-Panjung, Palangka Raya, menyambangi sejumlah tempat ibadah, Sabtu (19/11/2016) malam. Kegiatan tersebut untuk menciptakan situasi agar tetap kondusif. Dalam rilis yang diterima Borneonews, Senin (21/11/2016), para anggota Korem Palangka Raya yang turun ke lapangan juga dibekali senjata jenis M16, lengkap dengan amunisinya.

 Beberapa tempat yang disambangi yakni Gereja YKE Yerusalem, Jalan Menteng VI, Gereja Bethel Indonesia ROCK Reseprentatif Of Kingdom Palangka Raya, Jalan Temanggung Tilung dan Masjid Jami' Suhada, Jalan Mangkuraya, Kelurahan Kereng Bengkirai, Kecamatan Sebangau. Kemudian, Vihara Avalokiteswara, Jalan Tjilik Riwut Km 10 dan Masjid Al Muhajirin, Jalan Tjilik Riwut Km 7.

 Kegiatan tersebut dipimpin Kapten Inf Didik Suryanto, sebagai Perwira Siaga Korem 102/Pjg. Anggota juga sempat melakukan perbincangan dengan pengurus maupun warga sekitar tempat ibadah.

Anggota lalu menghimbau supaya masyarakat tidak perlu risau terkait aksi terorisme pelemparan bom molotov di Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (13/11/2016) sekitar pukul 10.00 WIB

Kegiatan yang berlangsung pukul 19.45 WIB dan berakhir pukul 22.15 WIB itu berjalan aman dan kondusif. 'Pelaksanaan patroli dengan sasaran tempat ibadah seperti masjid maupun gereja ini, semoga dapat mencegah aksi teror di masjid ataupun gereja wilayah Kota Palangka Raya. Sehingga, masyarakat dapat beribadah dengan rasa aman dan nyaman,' ucap Didik Suryanto dalam rilisnya. (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru