Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Serahkan Motor KLX untuk Empat Kapolsek di Barito Utara

  • Oleh Agus Sidik
  • 24 November 2016 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Barito Utara - Kapolres Barito Utara, AKBP Roy HM Sihombing menyerahkan empat unit sepeda motor dinas kepada empat Kapolsek dijajaran Polres Barut, Kamis (24/11) di Aula Anggrawina Jagratara Polres setempat.

Penyerahan kendaraan dinas roda dua dengan merk Kawasaki Trail KLX 150 cc ini diterima langsung oleh empat Kapolsek diantaranya Kapolsek Teweh Timur IPDA Firmansyah, Kapolsek Gunung Purei IPDA Tadik, Kapolsek Teweh Selatan dan Kapolsek Lahei.

Kapolres Barut AKBP Roy HM Sihombing SIK dalam arahannya menyampaikan bahwa penyerahan kendaraan dinas ini sebagai wujud kepedulian pimpinan Polri terhadap pelaksanaan tugas agar bisa menjalankan tugas secara optimal.

Diharapkan kendaraan dinas ini bisa dimanfaatkan sebagaimana peruntukannya serta dapat dipelihara dan dirawat agar usia pakainya bisa maksimal.

Semoga penambahan kendaraan dinas ini bisa memotivasi personil dalam melaksanakan tugasnya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan serta pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara. (AGUS SIDIK/N).

Berita Terbaru