Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Peserta Antusias Ikuti Parade Lilin 2016 di Gunung Mas

  • 30 November 2016 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Gunung Mas - Ribuan peserta, anak-anak dan remaja dari berbagai denominasi gereja di wilayah Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) antusias mengikuti parade lilin, di taman kota Kuala Kurun,  Rabu (30/11/2016) sore. Meski diguyur hujan tidak mengurangi antusias peserta  mengikuti parade lilin yang menandakan momen perayaan Natal bagi umat Kristen.

Peserta parade lilin dilepas langsung Bupati Gumas Arton S Dohong. Turut mendampingi ketua Perwakilan Sinode GKE Kabupaten Gumas yang juga Wakil Bupati Gumas Rony Karlos, Wakil Ketua DPRD Punding S Merang serta sejumlah pejabat dan para tokoh agama.

"Kita harapkan melalui parade lilin ini semakin meningkatkan kebersamaan ini dalam menyambut Natal," kata Arton S Dohong.

Arton meminta kepada kepada semua umat Kristen di Kabupaten Gumas supaya dengan penuh suka cita menyambut hari kelahiran Yesus Kristus.  Sehingga kabupaten Gumas selalu memperoleh berkat dari Tuhan dan damai.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Perwakilan Sinode GKE Kabupaten Gumas Rony Karlos meminta kepada semua umat Kristen untuk lebih meningkatkan peran dalam pembangunan. Serta terus menjalin hubungan yang harmonis dengan ymat yang beragama lain.

Ketua panitia parade lulin Aprianto menyampaikan, ribuan peserta yang mengikuti parade sebanyak 18 kelompok dari berbagai denominasi Geraja dan sekolah. Pada kegiatan tersebut panitia juga menyediakan doorprize yang menarik untyk peserta. (EPRA SENTOSA/N).

Berita Terbaru