Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siswi SMK di Palangka Raya Tewas Kecelakaan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 Desember 2016 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kecelakaan menelan korban jiwa kembali terjadi di Palangka Raya. Kali ini, seorang siswi sekolah menengah kejuruan (SMK), Yuniae Lurie, 17, menjadi korbannya. Warga Jalan Mendawai 1 Palangka Raya itu tewas seketika setelah mengalami kecelakaan di simpang empat, Jalan Wortel, Jumat (9/12/2016).

Informasi yang diperoleh Borneonews, bermula ketika korban bersama rekannya Nurul, 15, warga Jalan Wortel II, meluncur dari arah Jalan Adonis Samad menuju Setd Adji. Keduanya berboncengan menggunakan motor Vario. Sesampai di persimpangan Jalan Wortel, sebuah mobil Avanza KH 1036 AV (belum diketahui identitasnya) yang ada di depannya tiba-tiba berhenti.

Karena jarak sudah begitu dekat, korban tak mampu lagi mengendalikan laju motornya. Akibatnya, korban pun menabrak mobil tersebut. Korban tewas dengan bagian kepala berlumurah darah, sedangkan rekannya selamat dari maut. Sang rekan itu luka-luka saja meskipun tetap dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Peristiwa ini sudah ditangani Unit Kecelakaan, Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya. Kepala Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal RSUD dr Doris Sylvanus dr Ricka Brillianty mengatakan penyebab korban meninggal karena terjadi pendarahan hebat di bagian kepala korban. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru