Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Masih Mencari Keberadaan Gadis Penjaga Kios di Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 15 Desember 2016 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polisi masih mencari keberadaan Norhalisa (18), gadis penjaga kios Billa Anjir Pulang Pisau, yang hilang sejak Rabu (14/12/2016). Hingga hari kedua, Kamis (15/12/2016), mahasiswa UMP itu, belum ditemukan. Pihak kepolisian masih berupaya menggali informasi keberadaan gadis berhijab tersebut, di antaranya dengan meminta keterangan kepada orang-orang terdekat. 

"Hingga saat ini kami terus melakukan upaya untuk mendapatkan informasi terkait keberadaan Nurhalisa," kata Kapolres Pulang Pisau, AKBP Budi Satria Nasution melalui Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau, AKP Iqbal Sengaji, Kamis (15/12/2016). 

Beberapa orang terdekat di antaranya keluarga, teman-teman hingga tunangan Nurhalisa, serta saksi di sekitar lokasi TKP dimintai keterangan. Selain itu juga pihak kepolisian melakukan pelacakan melalui medsos. Demikian juga darah yang ditemukan di lokasi TKP masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian, apakah darah seseorang atau lainnya. Aparat kepolisian menghimpun setiap keterangan yang diperoleh, untuk mengetahui motif di balik hilangnya Nurhalisa.

Beredar kabar di antara warga, hilangnya Nurhalisa karena persoalan asmara. Namun hal tersebut belum menjadi motif hilangnya korban karena dari pihak keluarga menduga Nuhalisa diculik orang yang tidak dikenal. Sementara berdasarkan informasi terakhir, Nurhalisa diduga sedang berada di wilayah Desa Kanamit, Kecamatan Maliku, dan hingga kemarin kepolisian masih mencari keberadaan korban.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Mahasiswi UMP ini menghilang saat menjaga kios tantenya. Keluarga Nurhalisa menduga korban diculik, pasalnya saat diketahui sekitar pkl 08.30, dalam kios korban sudah tidak ada, dan kios dalam kondisi berantakan, uang Rp500 ribu, cincin emas sekitar 15 gram sudah tidak ada. Di dalam kios ditemukan bercak darah segar. (JAMES DONNY/N).

Berita Terbaru