Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Saidina Aliansyah: Lantas Kenapa Nanya Itu

  • Oleh Roni Sahala
  • 29 Desember 2016 - 21:24 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalimantan Tengah, Saidina Aliansyah, tidak nyaman saat membicarakan statusnya sebagai tersangka. Dia pun tak ingin mengomentari proses hukum yang rencananya dipercepat oleh Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.

"Lantas kenapa nanya itu," cetus Saidina menjawab pertanyaan wartawan soal statusnya sebagai tersangka. "Saya ndak komen aja, ngapain saya komen," jawabnya disusul menutup telelpon.

Sementara pesan singkat wartawan meminta tangapannya terkait kasus yang menjeratnya sewaktu masih menduduki kursi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kalteng, 2012-2013 lalu, sampai berita ini ditulis, belum dijawab.

Di lain sisi, Kejati Kalteng belum lama ini berkomitmen akan menuntaskan kasus-kasus dugaan korupsi yang mengendap. Salah satunya kasus dugaan korupsi dalam pengadaan pakaian dan alat musik adat di Disbudpar Kalteng dengan kerugian negara Rp1,250 miliar.

Atas kasus yang menjerat Saidina ini, muncul banyak desakan dengan latar berbeda kepada Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, untuk menonaktifkan Saidina dari jabatan. Salah satunya disampaikan seseorang dengan nama Abdul Syukur Gani melalui surat. (RONI SAHALA/B-10)

Berita Terbaru