Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam Pergantian Tahun di Katingan Dipusatkan di Sport Center

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 Desember 2016 - 14:53 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Malam pergantian tahun 2016 ke 2017 di Kabupaten Katingan bakal dipusatkan di Sport Center, Stadion Kereng Humbang Kasongan.

Lapangan Sport Center yang berada di Jalan Komplek Perkantoran Pemda Katingan sudah dilengkapi panggung hiburan berukuran besar.

Menurut ketua panitia pergantian malam tahun baru, Hartoni, pada malam pergantian tahun, Sabtu (31/12/2016) warga Katingan bakal dihibur oleh dua artis asal Jakarta. "Yang jelas malam pergantian tahun besok yang dipusatkan di Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan akan dihibur dua orang artis dari Jakarta dan Palangkaraya serta Kasongan," kata Hartoni.

Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setda Katingan, Yansen menuturkan sebelum hadir di arena hiburan malam pergantian tahun, Bupati Ahmad Yantenglie menggelar syukuran dan ramah tamah kepada masyarakat Katingan di rumah jabatan.

Usai ramah tamah, selanjutnya Bupati Ahmad Yantenglie menuju Lapangan Sport Center untuk menghadiri malam hiburan rakyat sekaligus menunggu detik-detik pergantian tahun. "Pada detik-detik malam pergantian tahun itu Bupati bersama sejumlah pejabat daerah ini juga akan meniup terompet merayakan pergantian tahun bersama masyarakat," kata Yansen.

Sehari jelang malam pergantian tahun itu, sekitar Lapangan Sport Center sudah berdiri puluhan tenda tempat berjualan. Selain makanan dan minuman, ada pula tenda tempat berjualan mainan anak-anak hingga penjual pakaian dan lainnya. "Rencananya besok pagi saya mulai berjualan di sini Mas, sekarang lagi nyiapin tempatnya," kata Andi yang mengaku hendak berjualan bakso pada malam menjelang pergantian tahun. (ABDUL GOFUR/B-10).

Berita Terbaru