Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jabatan 4 Kepala SKPD di Gunung Mas Belum Terisi

  • 03 Januari 2017 - 07:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Arton S Dohong telah melantik 678 pejabat eselon II, III dan IV. Namun belum semua pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dilantik. Pasalnya di Gunung Mas masih kekurangan beberapa pejabat eselon II untuk mengisi jabatan kepala SKPD.

SKPD yang belum memiliki pimpinan itu adalah Dinas PU, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Dinas Komunikasi dan Informatika. Artinya, beberapa dinas itu nantinya akan ditunjuk pelaksana tugas (Plt) kepala dinas.

"Kepada pejabat yang sudah dilantik supaya segera mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas yang telah dipercayakan," pesan Arton. Masih adanya jabatan kepala SKPD yang kosong, rencananya bupati akan agendakan pelantikan lagi pada Maret atau April 2017. Namun bupati belum bisa memastikan jumlah yang akan dilantik dan akan melalui proses sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

"Maret atau April 2017 akan ada lagi pelantikan pejabat. Untuk itu harus tetap bekerja dengan baik supaya bisa dipromosikan," ucapnya.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Gunung Mas, Luran menambahkan jabatan yang kosong 733 formasi, sementara pejabat yang dilantik 678 formasi. Dengan demikian masih ada 55 formasi jabatan yang kosong. (EPPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru