Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Proyek Taman Religius Terus Berjalan dengan Anggaran Multiyears

  • Oleh Abdul Gofur
  • 03 Januari 2017 - 14:48 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Proyek taman religius di kawasan Masjid Baitul Yaqin, yang juga sekitar Jembatan Kasongan terus berjalan karena dianggarkan dengan sistem tahun jamak (multiyears).

Proyek pembangunan taman tersebut dianggarkan selama dua tahun, 2016 hingga 2017 ini. Karena itu, meski sudah tutup tahun, pada 2016 pekerjaan proyek tetap terus berjalan.

"Proyek taman religius ini dianggarkan melalui sistem tahun jamak mulai 2016 kemarin hingga tahun 2017," kata Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie, di Kasongan, Selasa (3/1/2017).

Menurut pantauan Borneonews, selain di sekitar Masjid Baitul Yaqin, pembangunan taman itu juga berada di bawah Jembatan Kasongan tepi Sungai Katingan. Taman religius ini direncanakan sebagai tempat rekreasi bagi warga Kasongan dan sekitarnya yang ingin santai memanfaatkan waktu libur.

"Pa Bupati ingin ke depan wajah Kota Kasongan ini bisa kelihatan, sekarang sudah mulai dengan adanya pembangunan taman itu," kata Kepala Dinas PU Katingan, Alyono.

Alyono mengaku taman religius ini nantinya juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat peristirahatan warga dari luar daerah yang kebetulan melintas di Kasongan. (ABDUL GOFUR/N).

Berita Terbaru