Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kasongan Keluhkan Stok BBM di SPBU Lunuk Ramba Sering Kosong

  • Oleh Abdul Gofur
  • 03 Januari 2017 - 18:42 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sejumlah warga Kasongan, Kabupaten Katingan mengeluhkan sering kosongnya stok bahan bakar minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Lunuk Ramba, Jalan Tjilik Riwut Kasongan Km 3. Pasalnya, hampir setiap pagi hingga tengah hari stok BBM di SPBU satu-satunya di Kasongan, itu acap kali tutup alias kosong.

Baru setelah tengah hari hingga malam SPBU disesaki berbagai kendaraan yang mengantre hingga mengular sampai tepi jalan. Seperti pantauan Borneonews, Selasa (3/1/2017) sekitar pukul 10.00 Wib.

Meski tidak ada aktivitas pengisian bahan bakar karena SPBU masih kehabisan stok, namun puluhan kendaraan roda dua dan empat tampak sudah mengantre di SPBU itu. Namun kendaraan yang antre ini dilengkapi dengan jeriken yang diduga adalah para pelansir.

"Coba masukan di koran, kenapa di SPBU Lunuk Ramba Kasongan ini sering kehabisan stok BBM, baik bensin, pertalit maupun pertamax, sebab saya baru saja mau masuk ke SPBU, ternyata minyak habis, terpaksa beli dieceran," keluh Nono salah seorang penarik bentor di Kasongan. (ABDUL GOFUR/N).

Berita Terbaru